Rabu, 30 Januari 2013

SAHABAT SEJATI

Diposting oleh ^_^ Robiatul ^_^ di 09.12

Sahabat adalah teman dekat kita yang mampu menerima kita apa adanya, dan mampu menjaga rahasia kita dan ada disaat kita membutuhkan. Sahabat sejati tak akan pernah melupakan kita begitu saja.  Menurutku setiap orang itu perlu mempunyai sahabat, untuk saling berbagi. Tapi dalam memilih sahabat harus pilih-pilih, jangan sampai salah.soalnya kalau salah memilih sahabat, bisa-bisa kita dirugikan. karena sahabat yang baik, adalah yang dapat meluruskan jalan kita dan membimbing kita menuju hal-hal yang positif, dan tidak menjerumuskan kita dalam hal-hal yang negatif.

Cerita Sahabat, banyak dituangkan dalam bentuk cerpen,novel, bahkan film yang menceritakan tentang arti sahabat sebenarnya. Bagaimana indahnya persahabatan, suka duka dalam kisah persahabatan, bahkan sampai ingin banget punya sahabat kayak di film-film. Hahahaha. Menemukan sahabat sejati itu sulit, karena sulit setiap orang dalam menerima kekurangan orang lain. J  manusia mempunyai karakter yang berbeda-beda, sehingga manusia perlu untuk saling mengenal, dan mendalami karakter masing-masing.

Tapi, sahabat seseorang yang mengerti kita,,, disaat kita sedih,, pasti larinya ke sahabat, memberi nasehat jika kita salah, memotivasi kita disaat kita menyerah. Sahabat tidak hanya dari seorang teman, bahkan orang tua kita bisa menjadi sahabat kita loh. Kan lebih enak J, tapi jarang ya menjadikan orang tua kita sebagai sahabat, padahal orang tua adalah orang yang paling mengerti kita dan sifat-sifat kita.  

6 komentar:

blogo on 28 Desember 2020 pukul 05.31 mengatakan...

best thing found is spotify codes

inster-omtemplates on 28 Desember 2020 pukul 22.11 mengatakan...

check this ebay gift card code

APURBA on 30 Desember 2020 pukul 06.15 mengatakan...

free google play codes 2021

Ramya on 4 Januari 2021 pukul 23.00 mengatakan...

xbox gift card codes are present here

Ramya on 4 Januari 2021 pukul 23.00 mengatakan...

Working roblox promo codes

Ramya on 4 Januari 2021 pukul 23.01 mengatakan...

Right set of roblox promo codes are here

Posting Komentar

 

Bhiea (Robi'atul) Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting